Berita Utama 2017-11-29 01:49:19 Pemberitahuan UAS Ganjil T.A. 2017/2018  ...
images
Pengumuman UAS 2016 UNISKA Kediri
Oleh: Admin Tanggal: Rabu, 14/12/2016

 

 

 

No.      :  039/WR.I/B. UNISKA/XII/2016

Lamp   :  -

Hal       :  Pemberitahuan UAS Ganjil T.A. 2016/2017

              

Kepada

Yth. Saudara.     

1.    Dekan Fakultas

2.    Ketua Program Studi

 di –

          Universitas Islam Kadiri-Kediri

 

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

 

Sesuai dengan Kalender Akademik Semester Ganjil T.A. 2016/2017 UNISKA Kediri, dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut  :

 

  1. Bagi dosen wajib melaksanakan 14 kali tatap muka perkuliahan, bagi dosen yang belum memenuhi 14 kali tatap muka perkuliahan, diharuskan segera untuk memenuhi.
  2. Proses Kegiatan Perkuliahan (tatap muka) terakhir pada :

Kelas A, B, C                :  24  Desember 2016

  1. Pekan Sunyi / Minggu Tenang :

 

Kelas A, B, dan C        :  26 - 31 Desember 2016

  1. Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA. 2016/2017 UNISKA Kediri di mulai Tgl. 03 - 07 Januari 2017, untuk :

Kelas A                         : 03 09  Januari 2017 

Kelas B                         : 05 - 07  Januari 2017

Kelas C                         : 03 – 09 Januari 2017

  1. Tidak ada Ujian Perbaikan
  2. Diperkenankan ujian susulan dengan membawa data/bukti tertulis pendukung penyebab tidak dapat mengikuti UAS sesuai jadwal.
  3. Ujian susulan paling lambat dilaksanakan pada tanggal 16 Januari  2017

 

  1. Bagi Fakultas
  1. Bagi pimpinan fakultas, jadwal dan sampul amplop UAS Ganjil TA.2016/2017 harus mencantumkan waktu dan ruang ujian sesuai dengan ploting ruang yang telah ditentukan.
  2. Menyelenggarakan Ujian Akhir Semester Ganjil TA.2016/2017 secara professional dan bermutu.
  1. Persyaratan Ujian Bagi Mahasiswa:
  1. Lunas administrasi Keuangan (SPP, SKS, Pengembangan Fasilitas, Aplikasi, dll) terakhir hari Jum’at, Tgl. 30 Desember 2016, jam 15:00 WIB di Bank BNI Syari’ah Kantor Kas UNISKA atau BNI Syariah Cabang Kediri di Jalan Hayam Wuruk Kediri.
  2. Peserta Ujian akan mendapatkan Kartu Ujian yang bisa diambil di Fakultas masing-masing, mulai tgl. 19 – 31 Desember 2016 disertai bukti lunas tanggungan Keuangan yang diperoleh dari bagian keuangan. Khusus Mahasiswa Angkatan 2016/2017 pada tanggal 27-31 Desember 2016.
  3. Bagi Mahasiswa yang tidak memenuhi persyaratan ( belum memprogram KRS ), tidak memenuhi 75 % tatap muka perkuliahan, serta tidak memiliki Kartu Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2016/2017, maka tidak diperkenankan untuk mengikuti Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2016/2017.
  4. Pada saat mengikuti Ujian harus berpakaian rapi: mengenakan Jas Almamater (bagi yang sudah memiliki), atas putih, bawah gelap dan bersepatu.
  5. Bagi Mahasiswa yang mengikuti Ujian diharuskan membawa dan menunjukkan Kartu Ujian dan KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) UNISKA kepada pengawas ujian.
  6. Selama ujian berlangsung, mahasiswa wajib menjaga ketertiban dan kelancaran ujian, termasuk menonaktifkan pesawat handphone /alat komunikasi /alat elektronik lainnya.
  7. Bagi mahasiswa angkatan 2016/2017, dapat melihat nilai secara daring melalui laman http://siakad.uniska-kediri.ac.id melalui akun mahasiswa masing-masing.

 

  1. Bagi Pengawas Ujian:
  1. Pengawas Ujian/Penguji Mata Kuliah diharap hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal (waktu dan ruang) yang telah ditentukan oleh pimpinan fakultas.
  2. Apabila peserta ujian tidak membawa Kartu Ujian Akhir Semester Ganjil T.A. 2016/2017 dan KTM UNISKA tidak diperkenankan mengikuti ujian.

 

  1. Bagi Dosen Penguji Mata Kuliah Untuk Mahasiswa Angkatan sebelum TA.2016/2017:
  1. Penyerahan nilai ke Fakultas selambat-lambatnya 5 hari setelah Mata Kuliah tersebut diujikan sesuai dengan jadwal UAS Ganjil T.A. 2016/2017.
  2. Penyerahan nilai ke Fakultas terakhir hari Jum’at, 20 Januari 2017, Jam 13.30  apabila melebihi batas waktu tersebut, Dekan Fakultas akan memberikan sanksi sesuai dengan Peraturan Disiplin & Etika Pegawai UNISKA Kediri.
  3. Mahasiswa yang tidak mengikuti UTS, UAS ataupun pengumpulan Tugas Terstruktur diharapkan tetap di beri skor penilaian ( tidak Kosong ), dengan mengisi lembar verifikasi yang di sediakan oleh BAAK dan di tandatangani oleh Dosen yang bersangkutan dan Ka. Program Studi sampai dengan tanggal 3 Pebruari 2017

 

  1. Bagi Dosen Penguji Mata Kuliah Untuk Mahasiswa Angkatan TA.2016/2017
  1. Khusus mata kuliah yang diambil mahasiswa angkatan 2016/2017 baik reguler maupun transfer/pindahan/alih jenjang, pengisian nilai wajib diisi oleh Dosen secara daring (dalam jaringan) melalui laman http://siakad.uniska-kediri.ac.id
  2. Periode pengisian nilai secara daring mulai tanggal 3 Januari s/d 20 Januari 2017 jam 23:59 WIB.
  3. Dosen melakukan pengisian nilai secara daring sesuai akun Dosen masing-masing pada laman http://siakad.uniska-kediri.ac.id .
  4. Apabila membutuhkan akun Dosen, menghubungi BAAK atau Biro SIM.
  5. Akun dosen pada laman http://siakad.uniska-kediri.ac.id menjadi tanggung jawab dan melekat pada Dosen yang bersangkutan, untuk keamanan sistem, dosen diharuskan mengganti password secara berkala maksimal 8 karakter.
  6.          Pengisian nilai secara daring, 5 hari setelah mata kuliah tersebut diujikan dan paling lambat hari Jum’at, 20 Januari 2017 pukul 23:59 WIB, melebihi batas waktu tersebut, sistem akan menutup secara otomatis.
  7. Hardcopy nilai (Blanko nilai Tugas/UTS/UAS) dan print out daftar nilai per Mata Kuliah dari pengisian nilai secara daring pada laman http://siakad.uniska-kediri.ac.id diserahkan ke Fakultas paling lambat hari Sabtu, 21 Januari 2017.
  8. Pembukaan periode pengisian nilai secara daring pada laman http://siakad.uniska-kediri.ac.id, yang melebihi jadwal periode pengisian nilai secara daring, hanya dapat diusulkan oleh Dekan kepada Rektor cq. Wakil Rektor I, dengan melampirkan daftar mata kuliah dan dosen penguji yang terlambat melakukan pengisian nilai.
  9.    Apabila terdapat Dosen yang tidak mampu melakukan pengisian nilai secara daring, fakultas memberikan fasilitas pendampingan kepada dosen tersebut.

 

  1. Penyerahan / Pembagian Kartu Hasil Studi (KHS)  ke mahasiswa 06 Pebruari 2017
  2. Registrasi, Pembayaran Keuangan dan Perwalian KRS TA. 2016/2017 semester   Genap tanggal 06 – 20 Pebruari 2017.

 

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                                            Kediri, 08  Desember 2016

              Wakil Rektor I

 

 
   

Dr.  Supriyono,  S.P.,  M.P.

NIK. 1970120919990601.1.7095

Tembusan :

  1. Rektor sebagai laporan
  2. Wakil Rektor II, III, IV
  3. Kepala Lembaga Penjaminan Mutu
  4. Direktur Pascasarjana
  5. Ketua Lembaga
  6. Kepala UPT
  7. Kepala Biro
  8. Kepala Bagian

Unduh File: Pengumuman UAS 2016 UNISKA Kediri

Kembali ke atas
  • Follow Kami di jejaring sosial
    Visitors today : 237
    Visitors this month : 2412