images
Pemberitahuan Kegiatan Akademik TA.2017/2018 Semester Ganjil
Oleh: Admin Tanggal: Senin, 31/07/2017

Nomor :  018/WR.I/C.UNISKA/VII/2017

Lamp     : 1 (satu) Set         

Hal          : Pemberitahuan Kegiatan Akademik TA.2017/2018 Semester Ganjil

 

Kepada

Yth. Sdr/i : 1. Dekan

2. Ketua Program Studi

Di –

Lingkungan Universitas Islam Kadiri - Kediri

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sehubungan dengan berakhirnya semester genap TA. 2016/2017 dan akan dimulainya kegiatan akademik semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018, berdasarkan kalender akademik 2017/2018 dan hasil rapat rektorat dan yayasan, rektorat dan dekan serta ketua program studi pada bulan Juli 2017, maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut bahwa :

  1. Rapat Fakultas untuk penetapan Pembina mata kuliah, sebaran mata kuliah dan jadwal kuliah, terakhir hari : Sabtu,  22 Juli 2017
  2. Sebaran mata kuliah dan jadwal kuliah semester ganjil TA.2017/2018 untuk masing-masing Program Studi tanggal 23 Juli 2017, harus sudah terbit dan ditempel di mading fakultas.
  3. Pembagian Kartu Hasil Studi (KHS) semester genap TA.2016/2017 dan pengambilan blangko Kartu Rencana Studi (KRS) semester ganjil TA.2017/2018 tanggal 1 Agustus 2017 s/d 15 Agustus 2017.
  4. Registrasi, dan Pelunasan biaya kuliah semester Genap TA.2016/2017 tanggal 24 Juli – 20 Agustus 2017.

Dengan prosedur sebagai berikut :

  1. Bagi Mahasiswa angkatan 2015 dan sebelumnya
  2. Mahasiswa mengambil KHS semester genap TA.2016/2017 di Fakultas.
  3. Mahasiswa membayar biaya kuliah semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018 di BNI Syariah Cabang Kediri / Kantor KAS UNISKA sesuai dengan biaya tetap dan jumlah SKS yang akan diprogram dalam KRS dan memperoleh slip pembayaran. Besarnya biaya pembayaran dapat dilihat di bagian keuangan UNISKA. Khusus hari Sabtu tanggal 5 & 12 Agustus 2017 tambahan pelayanan Bank dan Bag. Keuangan dari jam 13:00-16:00 WIB.
  4. Mahasiswa menunjukkan slip pembayaran BIAYA KULIAH semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018 dari Bank BNI Syari’ah Cabang Kediri/Kantor Kas UNISKA di bagian keuangan UNISKA untuk memperoleh bukti lunas pembayaran BIAYA KULIAH Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018.
  5. Mahasiswa mengambil blangko Kartu Rencana Studi (KRS) semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 di staf Fakultas dengan syarat bukti lunas dari bag. Keuangan. Bagi angkatan tahun 2016, pemrograman KRS dilakukan secara daring (dalam jaringan)
  6. Mahasiswa memprogram KRS sesuai dengan sebaran mata kuliah yang berlaku di Fakultas/program Studi maksimal 24 sks serta disetujui oleh dosen wali.
  7. Mahasiswa menyerahkan KRS (1 asli + 3 lembar copy) di fakultas masing-masing.
  8. Fakultas menyerahkan KRS Rangkap 3 ( 1 asli + 3 lembar copy) ke BAAK untuk di entri dan Stempel diterima Bagian Pengajaran.
  9. Mahasiswa mengambil arsip KRS yang telah diprogram di fakultas.
  10. Daftar Hadir Perkuliahan Tetap tanggal 15 September 2017.
  11. Modifikasi KRS 16 -- 7 September 2017

 

 
   
  1. Bagi Mahasiswa angkatan 2016 (KRS online /dalam jaringan)
  1. Mahasiswa mengambil KHS semester genap TA.2017/2018 di Dosen Wali masing-masing.
  2. Mahasiswa membayar biaya kuliah semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018 di BNI Syariah Cabang Kediri / Kantor KAS UNISKA sesuai dengan biaya tetap dan jumlah SKS yang akan di program dalam KRS dan memperoleh slip pembayaran. Besarnya biaya pembayaran

    dapat dilihat di bagian keuangan UNISKA. Khusus hari sabtu tanggal 5 & 12 Agustus 2017 tambahan pelayanan Bank dan    Bag. Keuangan dari jam 13:00-16:00 WIB.

  1. Mahasiswa menunjukkan slip pembayaran BIAYA KULIAH semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018 dari Bank BNI Syari’ah Cabang Kediri/Kantor Kas UNISKA di bagian keuangan UNISKA untuk memperoleh bukti lunas pembayaran BIAYA KULIAH Semester ganjil Tahun Akademik 2017/2018.
  2. Proses perwalian, konsultasi pemrograman KRS dengan dosen wali, mata kuliah yang akan diambil / diprogram pada Tahun Akademik 2017/2018 semester ganjil.
  3. Mahasiswa memprogram KRS sesuai dengan sebaran mata kuliah yang berlaku di Fakultas / program Studi maksimal 24 sks serta disetujui (approval) oleh dosen wali secara daring.
  4. Mahasiswa mencetak KRS online, menandatangani KRS dan meminta dosen wali untuk menandatangani KRS. (Kertas HVS:FE warna kuning, FP warna hijau, FH warna merah, FKIP warna putih, FT warna biru)
  5. Mahasiswa menyerahkan KRS (1 asli + 3 lembar copy) di fakultas masing-masing.
  6. Fakultas menyerahkan KRS Rangkap 3 ( 1 asli + 3 lembar copy) ke BAAK untuk di Stempel “di terima Bagian Pengajaran”.
  7. Mahasiswa mengambil arsip KRS yang telah diprogram di fakultas dan dapat mengikuti perkuliahan.
  8. Daftar Hadir Perkuliahan Tetap tanggal 15 September 2017.
  1. Berkas KRS dari Fakultas harus sudah masuk di BAAK terakhir tanggal 15 Agustus 2017 jam 15.00 WIB.
  2. Masa perkuliahan : Tanggal 11 September s/d  23 Desember 2017
  3. Jam Perkuliahan setiap hari dimulai pukul 07:00 WIB, setiap jam perkuliahan durasi 50 menit.
  4. Plotting ruang kelas perkuliahan dikoordinasikan oleh Wakil Rektor II dan BAU.
  5. Rekapitulasi rencana beban mengajar dosen harap disampaikan ke Rektor 1 minggu sebelum mengajar dimulai.
  6. Bagi mahasiswa yang mengikuti wisuda pada bulan September 2017, Yudisium dilaksanakan fakultas terakhir tanggal 7 Agustus 2017.
  7. Wisuda dilaksanakan pada 9 September 2017.

 

 

 

Adapun pedoman pelaksanaan yudisium dan wisuda diatur tersendiri oleh peraturan rektor.

  1.  Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke BAAK.

Demikian pengumuman ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kediri, 20 Juli 2017

An. Rektor

                                                                                                                                  Rektor I,

 

Dr.  Supriyono,  S.P.,  M.P.

  NIK. 1970120919990601.1.7095

                                                                                                 

Tembusan :

  1. Wakil Rektor II, III, IV
  2. Ketua Lembaga
  3. Direktur Pascasarjana
  4. Kepala Biro, Koordinator UPT
  5. Kepala UPT, Kepala Bagian, Kepala Bidang
  6. Arsip

Unduh File: Pemberitahuan Kegiatan Akademik TA.2017/2018 Semester Ganjil

Kembali ke atas
  • Follow Kami di jejaring sosial
    Visitors today : 240
    Visitors this month : 2360