Berita Utama 2017-08-31 04:19:06 LOWONGAN KERJA  P E N G U M U M A N...
images
Pemberitahuan Kegiatan Akademik TA.2016/2017 Semester Ganjil
Oleh: Admin Tanggal: Senin, 01/08/2016

Nomor :  155/C.UNISKA/ VI /2016

Lamp     : 1 (satu) Set

Hal          : Pemberitahuan Kegiatan Akademik TA.2016/2017 Semester Ganjil

Kepada

Yth. Sdr/i : 1. Dekan

                 2. Ketua Jurusan

Di –

Lingkungan Universitas Islam Kadiri - Kediri

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Sehubungan dengan berakhirnya semester genap TA. 2015/2016 dan akan dimulainya kegiatan akademik semester ganjil Tahun Akademik 2016/2017, berdasarkan kalender akademik 2016/2017 dan hasil rapat rektorat dan yayasan, rektorat dan dekan serta ketua jurusan pada Juni 2016, maka bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut bahwa :

  1. Rapat Fakultas untuk penetapan Pembina mata kuliah, sebaran mata kuliah dan jadwal kuliah, terakhir hari : Senin, 18 Juli 2016
  2. Sebaran mata kuliah dan jadwal kuliah semester ganjil TA.2016/2017 untuk masing-masing Program Studi tanggal 23 Juli 2016, harus sudah terbit dan ditempel di mading fakultas.
  3. Pembagian Kartu Hasil Studi (KHS) semester genap TA.2015/2016 dan pengambilan blangko Kartu Rencana Studi (KRS) semester ganjil TA.2016/2017 tanggal 1 Agustus 2016 s/d 15 Agustus 2016.
  4. Registrasi, dan Pelunasan biaya kuliah semester ganjil TA.2016/2017 tanggal 25 Juli - 1 Agustus 2016.

Dengan prosedur sebagai berikut :

  1. Mahasiswa mengambil KHS semester genap TA.2015/2016 di Fakultas
  2. Mahasiswa membayar biaya kuliah semester ganjil Tahun Akademik 2016/2017 di BNI Syariah Cabang Kediri / Kantor KAS UNISKA sesuai dengan biaya tetap dan jumlah SKS yang akan di program dalam KRS dan memperoleh slip pembayaran. Besarnya biaya pembayaran dapat dilihat dibagian keuangan UNISKA.
  3. Mahasiswa menunjukkan slip pembayaran BIAYA KULIAH semester ganjil Tahun Akademik 2016/2017 dari Bank BNI Syari’ah Cabang Kediri/Kantor Kas UNISKA di bagian keuangan UNISKA untuk memperoleh bukti lunas pembayaran BIAYA KULIAH Semester ganjil Tahun Akademik 2016/2017.
  4. Mahasiswa mengambil blangko Kartu Rencana Studi (KRS) semester ganjil Tahun Akademik 2016/2017 di staf Fakultas dengan syarat bukti lunas dari bag. Keuangan.
  5. Mahasiswa memprogram KRS sesuai dengan Sebaran Mata Kuliah yang berlaku di Fakultas/Program Studi serta disetujui oleh Dosen Wali.
  6. Mahasiswa menyerahkan KRS (1 asli + 3 lembar copy) di fakultas masing-masing.
  7. Fakultas menyerahkan KRS Rangkap 3 ( 1 asli + 3 lembar copy) ke BAAK untuk di entri dan Stempel di terima Bagian Pengajaran.
  8. Mahasiswa mengambil arsip KRS yang telah diprogram di fakultas.
  9. Daftar Hadir Perkuliahan Sementara tanggal 12 September 2016.
  10. Modifikasi KRS 16 Agustus – 7 September 2016
  1. Berkas KRS harus sudah masuk di BAAK terakhir tanggal 15 Agustus 2016 jam 15.00 WIB.
  2. Masa perkuliahan : Tanggal 12 September s/d  7 Januari 2016
  3. Jam Perkuliahan setiap hari dimulai pukul 07:00 WIB, setiap jam perkuliahan durasi 50 menit.
  4. Plotting ruang kelas perkuliahan dikoordinasikan oleh PR.II dan BAU.

 

 

Rekapitulasi rencana beban mengajar dosen harap disampaikan ke Rektor 1 minggu sebelum mengajar dimulai.

 

Demikian pengumuman ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kediri, 23 Juni 2016

        An. Rektor

        Rektor I,

 

Dr.  Supriyono,  S.Pt.,  M.P.

        NIK. 1970120919990601.1.7095

 

Unduh File: Pemberitahuan Kegiatan Akademik TA.2016/2017 Semester Ganjil

Kembali ke atas
  • Follow Kami di jejaring sosial
    Visitors today : 135
    Visitors this month : 135