header-int

AUDIENSI MENJADIKAN UNISKA KEDIRI LEBIH DEKAT DI HATI SISWA

Selasa, 30 Nov 2021, 14:00:40 WIB - 521 View
Share

AUDIENSI MENJADIKAN UNISKA KEDIRI LEBIH DEKAT DI HATI SISWA

MASA transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa. Untuk itu, UNISKA Kediri pada Senin, 29 Nopember 2021 memenuhi undangan dan hadir dalam audiensi yang diinisiasi oleh Guru BK SMAN 1 Blitar yang sebelumnya telah bekerjasama dengan UNISKA Kediri dalam penjaringan calon mahasiswa baru. Ada banyak peserta dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta yang ikut dan diundang dalam audiensi ini, salah satunya adalah UNISKA. UNISKA Kediri memiliki keistimewaan antara lain adalah banyaknya alumni SMAN 1 Blitar yang melanjutkan pendidikannya di UNISKA Kediri dan berhasil menjadi orang sukses di masyarakat.

Audiensi di SMAN 1 Blitar dilakukan oleh Tim Audiensi UNISKA Kediri berjumlah 9 orang dengan dikoordinatori langsung oleh Kepala Biro PHKPU, Nur Rahmanti Ratih, SE. MM. Dalam tim tersebut turut serta di dalamnya salah satu Alumni SMAN 1 Blitar yang telah suskes menjadi dosen UNISKA dan pengusaha yaitu Endro Puji Astoko, SP. MMA. Audiensi ini adalah kunjungan pertama yang dilakukan dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru UNISKA Kediri Tahun 2022. Disambut hangat secara langsung oleh Koordinator Guru BK dan beberapa guru BK yang kebetulan salah satu dari guru BK tersebut juga sedang menempuh pendidikan program Pascasarjana di UNISKA Kediri. Dengan sosialisasi pengenalan kampus UNISKA Kediri diharapkan dapat menambah pengetahuan siswa terhadap bayangan tujuan pendidikan lanjutan serta sedikit gambaran mengenai nuansa akademis di perguruan tinggi.

Kegiatan sosialisasi dimulai dengan pemutaran video profil UNISKA Kediri dilanjutkan pemaparan materi. Pemaparan dilakukan secara bergantian oleh Anggota Tim Audiensi UNISKA Kediri. Materi yang disampaikan antara lain seputar persiapan Seleksi Masuk UNISKA, Fasilitas yang dimiliki UNISKA, Prodi yang ada dan testimoni Alumni UNISKA Kediri .

Selain mendapatkan materi, siswa yang bertanya pun mendapatkan doorprize berupa Goody bag, Gantungan kunci dan Kaos beratribut UNISKA Kediri. Diharapkan dari Audiensi ini dapat menjaring sekitar 300 lulusan SMAN 1 Blitar untuk dapat masuk menjadi mahasiswa UNISKA Tahun 2022 [ARH2021]

Lampiran Gambar  Foto :

Video Terkait:


Universitas Islam Kadiri Universitas Islam Kadiri adalah suatu universitas swasta yang merupakan unit Perguruan Tinggi yang pendirian serta pengelolaannya dilaksanakan oleh Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila (YBCMP). Universitas Islam Kadiri didirikan pada tanggal 20 Juni 1983 oleh Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila. Berdirinya Universitas Islam Kadiri ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
© 2022 Universitas Islam Kadiri Follow Universitas Islam Kadiri : Facebook Twitter Linked Youtube