header-int

Fakultas Ekonomi Uniska Kediri telah Menerima Sarana Penunjang Pendidikan dari Program Sosial Bank

Minggu, 13 Des 2020, 15:10:05 WIB - 43 View
Share

 
 
Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Kadiri ( UNISKA ) telah  menerima sarana penunjang pendidikan dari Program sosial Bank Indonesia yang digelar pada, Jum'at ( 10/12/2020 ). Acara dihadiri oleh Manajer Fungsi Pelaksana Pengembangan UMKM,KI & Syariah Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Bapak  Sonaji, dan Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Dr. Sri Luayyi, SE.,M.SA serta jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi, UNISKA Kediri. 
 
Dalam kegiatan tersebut Fakultas Ekonomi UNISKA menerima sarana pendidikan berupa laptop, proyektor, screen proyektor  dan  modem.
 
Fakultas Ekonomi Uniska Kediri sangat mengapresiasi atas sarana penunjang pendidikan yang diberikan oleh Bank Indonesia, karena pemberian tersebut sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM sesuai Visi Program Sosial Bank Indonesia. 
 

Universitas Islam Kadiri Universitas Islam Kadiri adalah suatu universitas swasta yang merupakan unit Perguruan Tinggi yang pendirian serta pengelolaannya dilaksanakan oleh Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila (YBCMP). Universitas Islam Kadiri didirikan pada tanggal 20 Juni 1983 oleh Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila. Berdirinya Universitas Islam Kadiri ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
© 2021 Universitas Islam Kadiri Follow Universitas Islam Kadiri : Facebook Twitter Linked Youtube