
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Sehubungan dengan adanya penyempurnaan sistem pada sistem informasi akademik, maka kami beritahukan kepada mahasiswa angkatan 2015 dan sebelumnya, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 bahwa:
- Proses perwalian, Input KRS online, Konsultasi KRS online, dan persetujuan /validasi Dosen Wali diperpanjang sampai hari Jum’at, 05 Maret 2021 sampai dengan pukul 15.30 WIB.
- Pembayaran biaya kuliah dapat dilakukan pada teller BNI Syariah (BSI) pada hari dan jam kerja (Senin-Jum’at pukul 08.00 WIB-14.00 WIB) atau melalui ATM BNI paling lambat hari Jum’at, 05 Maret 2021 sampai dengan pukul 14.00 WIB.
- Berkas KRS mahasiswa yang sudah ditandatangani mahasiswa dan Dosen wali (Asli + copy 3 lembar ) harus sudah diserahkan ke Fakultas, terakhir pada hari Jum’at, 05 Maret 2021 sampai dengan pukul 15.30 WIB.
- Berkas KRS mahasiswa dari Fakultas ke BAAK terakhir hari Senin, 08 Maret 2021 pukul 15.30 WIB, untuk di stempel “Telah diterima bagian pengajaran”.
- Mahasiswa mengambil arsip KRS di fakultas mulai hari Senin, 22 Maret 2021.
- Perkuliahan Semester Genap TA. 2020/2021 tetap dilaksanakan sesuai dengan kalender akademik, 22 Februari 2021 – 12 Juni 2021.
- Daftar hadir kuliah tetap pada hari Senin, 22 Maret 2021.
Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.