header-int

Upacara Peringatan Hari Bela Negara Di Universitas Islam Kadiri

Minggu, 23 Des 2018, 07:24:14 WIB - 258 View
Share

Pada tanggal 19 Desember 2018 Universitas Islam Kadiri mengadakan kegiatan upacara bendera untuk memperingati Hari Bela Negara.

Dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Islam Kadiri menjelaskan tentang betapa pentingnya sebuah arti dari Bela Negara, bahwa kampus UNISKA sebagai lembaga pendidikan tinggi harus bisa  mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas dengan mengajarkan nilai-nilai Nasionalisme dan Bela negara yang kuat kepada para Mahasiswa agar mampu melanjutkan cita-cita bangsa menjadi bangsa yang berdaulat.

Di akhir kegiatan tersebut Bapak Rektor juga mengingatkan jangan pernah melupakan sejarah, suatu proses yang mengantarkan Bangsa Indonesia sampai ke titik kemerdekaan, dan sebagai generasi penerus kita wajib menjaga keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berdaulat.

Universitas Islam Kadiri Universitas Islam Kadiri adalah suatu universitas swasta yang merupakan unit Perguruan Tinggi yang pendirian serta pengelolaannya dilaksanakan oleh Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila (YBCMP). Universitas Islam Kadiri didirikan pada tanggal 20 Juni 1983 oleh Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila. Berdirinya Universitas Islam Kadiri ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
© 2019 Universitas Islam Kadiri Follow Universitas Islam Kadiri : Facebook Twitter Linked Youtube